Bomber Inter Milan, Romelu Lukaku Kritik Serie A Terlambat Tangani Corona

Bomber Inter Milan, Romelu Lukaku, menyebut jika dampak Corona di Serie A bisa diminimalisir jika pihak penyelenggara lebih tegas di awal pandemi.

Serie A dinilai terlambat mengantisipasi penyebaran virus Corona. Mereka baru menghentikan kompetisi ketika bek Juventus, Daniele Rugani, positif terinfeksi virus satu ini.

Lukaku melihat jika Serie A memandang remeh ancaman virus satu ini kepada para pemain sepak bola. Mereka baru bergerak ketika sudah ada korban dan menurutnya itu adalah tindakan yang ceroboh.

“Keselamatan selalu menjadi yang utama. Mengapa kami harus terus bermain jika ada banyak orang di dunia yang mempertaruhkan nyawa mereka?” ujar Lukaku saat interview dengan Thierry Henry melalui Instagram Puma.

“Mengapa perlu menunggu ada pemain yang positif terinfeksi baru sepak bola berhenti? Itu tidak normal.”

“Saya mengakui bahwa saya juga merindukan sepak bola, tapi saat ini yang paling penting adalah nyawa manusia. Segala hal selain itu hanyalah nomor dua,” imbuhnya.

Lebih lanjut Lukaku mengatakan jika dirinya merindukan bermain di sebuah stadion besar dan mencetak gol di sana. Namun karantina yang kini diterapkan bisa digunakan untuk menganalisa penampilannya.

“Yang paling saya rindukan adalah bersaing menghadapi lawan di stadion penuh dan merasakan dukungan fans,” lanjut Lukaku.

“Saya menggunakan kesempatan ini untuk menganalisis performa saya dan segala hal yang saya lakukan Selama enam bulan terakhir. Anda selalu bisa berkembang,” tandasnya.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Berita terkini
Author Rating
51star1star1star1star1star

By Jizgeth

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *