Usung Skema 3-5-2, Mantan penyerang Atletico Madrid, Ini Starting XI Impian Fernando Torres

Mantan penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres mengungkapkan siapa saja pemain yang layak masuk dalam starting XI impiannya. Dari banyaknya pemain terbaik saat ini, Torres ternyata memilih para pemain yang pernah bermain bersamanya baik di level klub maupun timnas Spanyol.

Sebelumnya, Torres masuk di akademi Atletico Madrid pada tahun 1995. Ia kemudian melakukan debut di skuat utama Los Colchoneros pada 2001 silam. Enam tahun berselang, tepatnya di 2007, Torres memutuskan menerima pinangan raksasa Liga Inggris, Liverpool.

Empat musim di Anfield, Torres kemudian pindah ke rival The Reds, Chelsea. Sayang, selama membela The Blues, performa Torres malah menurun dan membuatnya sempat menjalani masa peminjaman ke AC Milan sebelum akhirnya dipermanenkan oleh raksasa Serie A Italia itu.

Torres sempat kembali bermain untuk Atletico usai kontraknya habis di Milan. Pada tahun 2018 lalu, sebelum memutuskan pensiun dari lapangan hijau, Torres menerima tawaran bermain dari klub asal Jepang, Sagan Tosu.

Dengan banyaknya klub top Eropa yang pernah disinggahinya, jelas Torres sudah merasakan pengalaman bermain dengan banyak pemain kelas dunia. Namun, Torres kemudian memilih 11 yang terbaik untuk dimasukkan dalam tim impiannya. Mengusung skema 3-5-3, Torres lantas memilih Jan Oblak untuk mengisi pos penjaga gawang.

“Jan Oblak akan cocok berada di bawah mistar gawang. Saya bermain bersamanya selama 3,5 tahun di Atletico, dan dia seorang kiper yang luar biasa. Sulit memilih satu kiper, tapi saya anggap Jan Oblak yang terbaik.” ucap Torres seperti dilansir dari Marca.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Berita terkini
Author Rating
51star1star1star1star1star

By Jizgeth

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *