Hanya dengan Tepuk Tangan pesepakbola terkaya di dunia Neymar Kantongi 6 Milliar Rupiah

Neymar termasuk salah satu pesepakbola terkaya di dunia. Paris Saint-Germain rela memberikan banyak  uang kepada pemain Brasil itu. Bahkan untuk tepuk tangan saja, Neymar bisa mengantongi sampai 6 miliar rupiah. 

Dilansir dari Sport Bible, Les Parisiens membayar Neymar dengan harga gila-gilaan. Untuk memboyong Neymar dari Barcelona saja, PSG harus memecahkan rekor transfer pemain usai menggelontorkan dana hingga 222 juta euro atau setara 3,3 triliun rupiah  lebih.Selain itu, gaji setahun di PSG menyentuh angka 36 juta euro atau sekitar 535,21 miliar rupiah per tahun. Jika dirinci lebih detail lagi, gaji Neymar per detiknya di PSG mencapai 1,13 euro atau setara 16,799. Per jam-nya berada di angka 4.071 euro atau  60,4 juta per jam.

Selain gaji yang besar, ada lagi dalam kontrak Neymar bersama PSG tercantum istilahnya, bonus etis. Bonus ini bisa cair jika Neymar melakukan tepuk tangan dan berjalan ke tribun penonton setelah pertandingan.

Terlepas dari hasil pertandingannya, apakah menang atau kalah, Neymar tetap harus bertepuk tangan sembari berjalan ke tribun penonton. Karena dengan melakukan itu, Neymar bakal mendapat 375 ribu euro atau setara  6,6 miliar rupiah per tahun cuman dari tepuk tangan.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Berita terkini
Author Rating
51star1star1star1star1star

By Jizgeth

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *