Ole Gunnar Solskjaer Tak Kunjung Berkembang, Solskjaer Bakal Lepas Lingard dan Pereira

Ole Gunnar Solskjaer dinilai mulai menemukan permainan terbaik Manchester United. Oleh karena itu ia pun mulai bersiap membuang para pemain yang tidak dibutuhkan.

Dua bursa transfer yang dilewati sudah cukup memperlihatkan kebangkitan Manchester United. Solskjaer terlihat cakap dalam meramu tim dengan menunjuk nama-nama anyar yang nyatanya berhasil membawa Manchester United kembali ditakuti.

Laju positif yang terjadi di Manchester United saat ini membuat Solskjaer harus berpikir ke depan. Selain mendatangkan pemain anyar lainnya, pelatih asal Norwegia itu juga harus memikirkan siapa pemain yang harus dibuang. 

Dilansir dari The Sun, MU siap melepas dua gelandangnya yakni Jesse Lingard dan Andreas Pereira. Pihak klub dikabarkan bersedia mendengarkan penawaran yang datang untuk kedua pemain tersebut.

Solskjaer sejatinya sudah mencoba memberi kesempatan untuk keduanya. Sebut saja Pereira 37 kali mendapatkan kesempatan bermain di semua kompetisi, sementara Lingard sudah 35 kali bermain di semua ajang.

Namun penampilan keduanya jauh dari harapan. Pereira hanya bisa mencetak satu tol dan tiga assists dalam 23 penampilan di Premier League. Lingard bahkan jauh lebih buruk dengan tanpa gol dan assist dalam 20 penampilan terakhir di Premier League.

Nama kedua pemain terpaksa masuk dalam daftar jual karena persaingan ketat di lini tengah. Nama Bruno Fernandes dipastikan tak mungkin tergeser dengan Paul Pogba diharapkan bisa menjadi duet terbaik nantinya. Sedangkan Fred, Nemanja Matic, dan Scott McTominay juga terus tampil menjanjikan di setiap pekannya.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Berita terkini
Author Rating
51star1star1star1star1star

By Jizgeth

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *