Pemain Buangan United Dipantau Ketat The Gunner

Urgensi membutuhkan bek tengah memang bukan hal baru bagi Arsenal. Tim asal London Utara kerap dikaitkan dengan sejumlah nama. Teranyar, mereka dirumorkan siap membawa Chris Smalling pulang ke Inggris.

Sebelumnya, Gunners memang dirumorkan bakal mengangkut Dayot Upemecano dan Issa Diop. Kini, menilik laporan La Gazzetta Dello Sport, Arsenal siap membuka penawaran sebesar 25 Juta Poundsterling kepada Manchester United guna membawa Smalling ke London.

Smalling sendiri saat ini bermain untuk As Roma dengan status pinjaman. Roma belum memiliki obligasi untuk mempermanenkannya. Namun mereka bisa menjadi tim terdepan andai mau mengikat Smalling lebih lama di tim Ibu Kota Italia. Arsenal bisa saja mendapatkan sang pemain namun dengan satu syarat yang mutlak, mereka mampu mentas di Liga Champions musim depan.

Saat ini, skuat besutan Mikel Arteta masih tercecer di luar empat besar. Kans mereka main di Eropa masih lumayan besar. Namun United, selaku tim pemilik nampak enggan melepas pemainnya ke tim rival. Selain Arsenal, dua tim Premier League lain macam Tottenham Hotspur dan Everton juga berminat menampung eks Watford itu ke dalam skuat mereka masing-masing.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Berita terkini
Author Rating
51star1star1star1star1star

By Jizgeth

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *