Ingin Bertahan di Inter Milan , Sanchez Harus Rela Gajinya Dipotong

Inter Milan berencana memangkas gaji Alexis Sanchez guna mempermanenkan jasanya. Namun sang pemain menolak di mana Atletico Madrid sudah menyiapkan rencana.

Sanchez bergabung dengan Inter dengan status pinjaman pada musim panas kemarin. Tanpa opsi pembelian permanen, Inter harus merogoh kocek cukup dalam untuk mempermanenkannya di akhir masa peminjaman.

Kendati demikian, Nerazzurri julukan Inter tetap tertarik untuk melakukan opsi pembelian terhadap sang pemain. Namun pihak klub berencana untuk memangkas gaji Sanchez guna mengirit pengeluaran mereka.

Sayang rencana baik Inter ditolak oleh Sanchez. Pemain asal Chile tersebut mengaku tak sudi gajinya dikurangi di mana saat ini ia menerima gaji hingga 500 ribu pounds per pekan.

Situasi tersebut dikabarkan siap dimanfaatkan oleh pihak Atletico Madrid. Pelatih Rojiblancos, Diego Simeone, disebut mengagumi sosok Sanchez setelah keduanya sempat membela River Plate.

Simeone optimis jika klub akan sanggup memenuhi permintaan gaji Sanchez. Ia juga percaya jika negosiasi dengan Manchester United akan berjalan lancar.

Manchester United selaku pemilik resmi dipercaya tidak akan menahan kepergian Sanchez. Hal ini tidak lepas dari kontribusi minim yang diberikan oleh pemain asal Chile tersebut.

Dimana selama berseragam Setan Merah dengan kurun waktu satu setengah musim, Sanchez hanya mampu mencetak lima gol saja dari semua ajang.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Berita terkini
Author Rating
51star1star1star1star1star

By Jizgeth

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *