Kiper Persib Bandung, Begini Kondisi Terbaru Teja Paku Alam

Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam, disebut tidak mengalami cedera serius. Eks kiper Semen Padang itu diharap bisa segera kembali merumput bersama Maung Bandung. 

Teja sebelumnya sempat menangis beberapa menit sebelum laga Shopee Liga 1 2020 antara Persib Bandung dan  PSS Sleman digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (15/3). Dia mengalami dislokasi jari dan batal bermain saat Maung Bandung menang 2-1 atas Super Elja.

Pelatih Kiper Persib, Luizinho Passos mengatakan, kondisi Teja saat ini sudah membaik. Sang pelatih mengungkapkan bahwa cedera yang mendera Teja dikategorikan ringan dan akan pulih dalam beberapa hari ke depan.

“Dislokasinya tidak parah dan Teja ternyata sudah punya masalah yang sama pada 2017 lalu. Tapi tidak apa-apa, tiga hari sedari sekarang Teja sudah bisa kembali berlatih, itu hal yang normal dan dia kuat.

“Mungkin kalau terjadi ketika latihan. Itu adalah situasi yang berbeda, tapi tidak masalah karena Teja punya mental yang bagus. Itu juga bukan masalah bagi Persib karena saya percaya kepada semua kiper yang ada seperti Made, Aqil dan Dhika. Buat saya, mereka bukan kiper yang buruk,” kata Passos.

adalah situasi yang berbeda, tapi tidak masalah karena Teja punya mental yang bagus. Itu juga bukan masalah bagi Persib karena saya percaya kepada semua kiper yang ada seperti Made, Aqil dan Dhika. Buat saya, mereka bukan kiper yang buruk,” kata Passos.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Berita terkini
Author Rating
51star1star1star1star1star

By Jizgeth

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *