Bruno Fernandes Apresiasi Dukungan Fans Manchester United

Sebuah chant khusus dibuat oleh fans Manchester United untuk Bruno Fernandes. Sang pemain pun menyambut positif hal tersebut.

Fans Manchester United dikenal cukup selektif dalam memberikan dukungannya bahkan untuk pemain mereka sendiri. Tak banyak dari mereka yang menjadi idola yang namanya dijadikan chant khusus.

Nama terbaru yang menjadi idola di Old Trafford adalah Bruno Fernandes. Nama pemain yang baru didatangkan pada Januari kemarin itu kerap terdengar di Old Trafford. Bruno pun mengaku bahagia akan hal tersebut.

“Saya tidak tahu [harus bereaksi tentang nyanyian], tapi itu sangat bagus. Dukungan yang saya dapatkan dari fans sejak hari pertama di sini benar-benar hebat,” buka Bruno kepada Sky Sports.

“Pada pertandingan pertama, setelah laga itu saya mendengarkan ulang nyanyian mereka untuk saya dan berpikir: ‘saya baru dua hari di sini dan mereka sudah membuat nyanyian’.”

“Saya harus memberikan sesuatu kembali kepada fans, bukan karena nyanyian itu, tapi karena mereka telah memberikan dukungan yang saya butuhkan,” sambung Fernandes.

“Saya harus mengembalikan cinta mereka dengan cara yang sama, sebab mereka bena-benar membantu saya pada bulan pertama.”

Lebih lanjut Bruno mengatakan jika dukungan yang diberikan sangat dibutuhkannya. Andai itu tak ada mungkin perjalanannya di MU tak akan sebaik ini.

“Jika saya tidak mendapatkan dukungan penuh mereka, situasinya akan jauh lebih sulit, saya akan sulit memberikan yang terbaik dan jadi diri sendiri,” lanjut Fernandes.

“Akan sulit tampil percaya diri dan melakukan apa yang ingin saya lakukan di lapangan, sulit mengambil risiko dengan bola.”

“Anda mungkin akan gagal tetapi mereka selalu ada untuk mendukung, itu memberikan Anda dorongan untuk terus mencoba,” tandasnya.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Berita terkini
Author Rating
51star1star1star1star1star

By Jizgeth

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *