Adrian San Miguel Layak Dipersalahkan Atas Tersingkirnya Liverpool dari UCL

Mantan pemain Liverpool, Steve Nicol mengkritik keras performa Adrian San Miguel saat melawan Atletico Madrid. Menurutnya karena dia Liverpool tersingkir.

Liverpool memang menyudahi perjalanan di Liga Champions pada babak 16 besar. Mereka angkat koper setelah kalah agregat 4-2 dari Atletico Madrid.

Kans Liverpool untuk lolos terbilang besar mengingat mereka sempat unggul 2-0. Namun kesalahan Adrian membuat Atletico kemudian mampu membalikkan keadaan menjadi 2-3.

“Anda lihat itu [penampilan Adrian]? Jika ada orang yang bertanya mengapa Anda menghabiskan 66 juta pounds hanya untuk membeli kiper, Anda baru saja melihat jawabannya

“Liverpool unggul 2-0 di babak tambahan. Mereka sudah lolos, jika tidak kebobolan, mereka jelas akan lolos. Memang benar, mereka seharusnya bisa menuntaskan itu lebih awal, tapi faktanya mereka kalah karena kiper,” tegas Nicol kepada ESPN FC.

Nicol menambahkan, tidak perlu ada pembelaan atas penampilan Adrian. Menurutnya Adrian layak menjadi kambing hitam atas kekalahan Liverpool. 

“Jika kiper tidak memberikan gol pertama lawan dengan cuma-cuma, Liverpool pastinya lolos. Selain di menit pertama, Atletico Madrid tidak pernah menunjukkan tanda-tanda mampu mencetak gol. Mereka bahkan tidak pernah mendekati gawang Liverpool.

“Liverpool benar-benar dominan, komplet, mengontrol penuh, tapi karena satu pemain saja membuat kesalahan, mereka akhirnya tersingkir. Anda tidak bisa mencari alasan lain, itulah faktanya,” tandasnya.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Berita terkini
Author Rating
51star1star1star1star1star

By Jizgeth

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *